PERAYAAN PASKAH BERSAMA UMAT KRISTEN , TNI, POLRI, KOPRI KABUPATEN MAGETAN

Kebangkitan Kristus membebaskan kita dari kuasa Kematian menjadi tema Perayaan Paskah Umat Kristiani Bersama TNI, POLRI, KORPRI Se-Kabupaten Magetan  (Senin 15/5/2017)bertempat di Gedung PG Purwodadi. Perayaan paskah diadakan bertujuan untuk menciptakan kerukukan persaudaraan sejati serta kedamaian antara umat kristiani di Kabupaten Magetan Adapun umat yang mengikuti perayaan terdiri dari umat dari Gereja Kristen, umat dari Gereja Katolik, dari Gereja GKJW  dan beberapa dari jajaran pemerintahan Kabupaten Sragen yang seluruhnya berjumlah ± 1500 orang.

Bupati Magetan dr. Drs. H. Sumantri, MM  juga turut memberikan sambutan kepada umat. Dalam sambutannya bupati berpesan untuk menjaga kerukunan kedamaian dan Ketentraman umat beragama di Kabupaten Magetan. Yaitu dengan menghormati dan bertoleransi pada hari besar-besar yang dirayakan agama lain.

Acara dilanjutkan Khotbah Renungan yang diisam,paikan oleh Pendeta Philip Budiman antara lain menyampaikan Karena itu, dalam masa perenungan ini, ada baiknya kita memeriksa kehidupan pribadi, keluarga maupun masyarakat kita, sambil menanyakan pada diri kita: dosa-dosa apakah yang sedang menguasai kita? Hanya dengan kesadaran kita akan dosa-dosa kita, serta mengandalkan rahmat Allah yang membawa kita kepada pertobatan dan tekad untuk membarui hidup, kita dapat dan layak menyambut serta merayakan Paskah.(LUD)

  • Bupati Magetan Bersama Umat Kristiani

Komentar

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Permalink

1

Add new comment

The comment language code.

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.