Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK /WBBM Tahun 2018 Wilayah Bebas Korupsi, Kabupaten Magetan Kecamatan Magetan

Magetan- Pada hari ini Camat Magetan menerima apresiasi dan penganugerahaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2018.

Penganugerahan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla dan menpan-RB diterima Bupati Magetan  Dr.Drs.H Suprawoto, SH,M.Si  bersama Camat Magetan dan Inspektur Kabupaten Magetan pada, Senin (10/12/2018) pukul 08:30 bertempat di Golden Balroom The Sultan Hotel Jakarta.

Apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara  dan Reformasi Birokrasi  merupakan upaya keras Kecamatan Magetan  setelah melalui serangkaian  penilaian  evaluasi dari TIM kemenpan-RB  satu bulan yang lalu.

Penganugerahan  yang diterima sebagai bentuk komitmen Kabupaten Magetan melalui Kecamatan Magetan dalam rangka memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga masyarakat serta dengan zona integritas diharapkan bisa mewujudkan birokrasi bersih melayani dan bebas dari korupsi.

Selanjutnya bupati magetan Dr.Drs.H Suprawoto, SH,M.Si berharap kedepan semua unit pelayanan di kabupaten Magetan harus menuju zona integritas WBK dan WBBM.  Dan khusus untuk kecamatan Magetan agar prestasi ini dipertahankan serta selalu meningkatkan inovasi baru dalam memberikan pelayan kepada masyarakat. Bupati juga berharap penghargaan ini harus diikuti dengan kondisi subtansi didalam praktek pelayanan kepada masyarakat. (Kominfo Magetan/ay)

  • Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK /WBBM Tahun 2018 Wilayah Bebas Korupsi, Kabupaten Magetan Kecamatan Magetan