Pelatihan SPSE versi 4.3 di Kabupaten Magetan

Dalam rangka pengadaan barang/jasa pemerintah yang kredibel menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.  Untuk menyesuaikan dengan amanat Peraturan Presiden tersebut Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) merilis Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) versi 4.3 untuk pengadaan tahun anggaran 2019.

Banyak Perubahan mendasar antara SPSE versi 4.3 dengan versi sebelumnya yaitu adanya peran PPK yang sangat vital mulai perencanaan (RUP), persiapan pengadaan dan pembuatan kontraktual.

Agar dapat segera tersosialisasi dan mampu menggunakan SPSE versi 4.3 secara baik, Bagian Administrasi Pembangunan Sekretraiat Daerah Kabupaten Magetan mengadaan pelatihan untuk PPK, Pokja dan Penyedia.

Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 6-7 Desember 2018 di Ruang Rapat Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten dengan narasumber Bapak Noor Aflah dari LPSE Kota Madiun dan Bapak Wawan dari Pokja PBJ Kota Madiun