“Gumebyaring Bumi Ki Mageti” Bagus Dyah Kabupaten Magetan Tahun 2018

Magetan-Malam puncak pemilihan duta wisata Bagus Dyah Tahun 2018 kabupaten Magetan diselenggarakan di gedung Surya Graha pada Jum’at (9/11).

Dr.Drs. H. Suprawoto SH,M.Si selaku Bupati Magetan menjelaskan bahwa generasi muda Kabupaten Magetan dapat memahami dan dapat memajukan kepariwisataan Kabupaten Magetan dengan ikut serta mempromosikan pariwisata Kabupaten Magetan menjadi destinasi wisata unggulan baik ditingkat Regional maupun Internasional. Bupati Magetan berharap untuk masa mendatang peran serta duta wisata Bagus Dyah dapat lebih dioptimalkan melalui peran aktifnya dalam mempromosikan pariwisata dan budaya yang ada di Kabupaten Magetan. Dan untuk para finalis, Bupati Magetan berpesan agar para peserta Bagus Dyah dapat melaksanakan tugas sebagai duta wisata Kabupaten Magetan dengan penuh tanggungjawab, menjunjung harkat dan martabat kepariwisataan yang menjadi aset kekayaan daerah Kabupaten Magetan dengan sebaik-baiknya.

Ir. Bambang Setiawan, MM selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Magetan menegaskan untuk memajukan Pariwisata Kabupaten Magetan salah satunya dengan cara mengadakan pemilihan Duta Wisata Bagus Dyah. Tujuan diadakannya pemilihan Bagus Dyah adalah untuk mengembangkan, melestarikan dan menjaga nilai-nilai luhur budaya Kabupaten Magetan bagi generasi muda dan sebagai langkah meningkatkan partisipasi edukasi dan kreasi generasi muda dalam mempromosikian destinasi wisata di Kabupaten Magetan.

Untuk juara pemilihan duta wisata Bagus Dyah Kabupaten Magetan tahun 2018 sebagai berikut, predikat Bagus Kabupaten Magetan tahun 2018 adalah Adam Rizky Cristiandava dari SMA 1 Magetan, sedangkan untuk predikat Dyah Kabupaten Magetan tahun 2018 adalah Lady Sava Atatia dari SMA 1 Magetan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Miss Earth Indonesia, Raka Raki Profinsi Jawa Timur, duta wisata dari Ponorogo, Madiun,Ngawi dan diselenggarakannya fashion show dari designer-designer dari Kabupaten Magetan, tidak ketinggalan juga Bagus Dyah cilik Kabupaten Magetan Tahun 2018 ikut memeriahkan acara tersebut.(Wan)

  • Malam puncak pemilihan duta wisata Bagus Dyah Tahun 2018 kabupaten Magetan
  • Malam puncak pemilihan duta wisata Bagus Dyah Tahun 2018 kabupaten Magetan
  • Malam puncak pemilihan duta wisata Bagus Dyah Tahun 2018 kabupaten Magetan
  • Malam puncak pemilihan duta wisata Bagus Dyah Tahun 2018 kabupaten Magetan