PORKAB XVI AJANG PRESTASI OLAHRAGA KABUPATEN MAGETAN

Sebanyak 2244 atlit dari 18 Kecamatan di Kabupaten Magetan berlaga di PORKAB XVI yang dibagi menjadi 13 cabang Olah raga dan akan bertanding mulai tanggal 10 -17 Nopember 2018.

Ajang bergensi untuk cabang olahraga dibuka Langsung oleh Bupati Magetan Dr.Drs . H. Suprawoto, SH. M.Si dalam sambutannya menyampaikan diadakan PORKAB XVI yang mengambil Tema  menyongsong Era Prestasi Olahraga Magetan. diharapkan bisa menciptakan atlit-atlit baru yang ada dikabupaten magetan yang nantinya dapat dibina dan dikirim ke berbagai Event Olahraga yang ada ditingkat Propinsi maupun Nasional bahkan di tingkat Internasional.

Hadir dalam Pembukaan PORKAB Segenap anggota Forkopinda, wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kab. Magetan, Segenap Kepala SKPD yang ada di Kabupaten Magetan.

Dalam Kesempatan ini Ketua KONI Kab. Magetan Sofyan. ST menyampaikan bahwa Para Atlit yang menang di Porkab XVI ini nantinya akan dikirim ke ajang PORPROV Jatim Tahun 2019 yang rencananya akan dilaksankan di 3 tempat yaitu bojonegoro, Tuban dan Lamongan. (LUD)

 

  • Anggota Paskibra menawali parade atlit Porkab
  • Anggota Forkopinda
  • Peserta Porkab
  • Pesrta Porkab