UPACARA BENDERA HARI PAHLAWAN TAHUN 2018

Peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum bagi  Bangsa Indonesia , untuk melakukan instropeksi diri seberapa jauh Komponen Bangsa dapat mewarisi nilai-nilai Kepahlawanan.

Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2018 ini dilaksanakan dialun-alun Magetan (10/11/2018). Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Magetan Dr.Drs . H. Suprawoto, SH. M.Si. membacakan amanat menteri Sosial RI  antara lain Menyampaikan Peringatan Hari Pahlawan bukan hanya sebagai Prosesi namun subtansi setiap peringatan hari Pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam inplementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari hari.

Hadir dalam upacara perinagatan hari Pahlawan Wakil Bupati Magetan, seluruh pimpinan SKPD di Kabupaten Magetan, TNI / POLRI, Para Pejuang Kemerdekaan, Anggota Korpri ,Organisasi Wanita ,Organisasi Pemuda

Hari Pahlawan Tahun 2018 mengambil Tema “ SEMANGAT PAHLAWAN DI DADAKU” dan sesuai dengan Tema hari Pahlawan Mari Kita berkontribusi berbuat baik bagi Bangsa Ini dan semangat Pahlawan kita Kobarkan sehingga dapat ditorehkan Prestasi yang membawa Harum Bangsa dan Negara.(LUD)