Bupati Magetan siaran langsung di Studio LPPL Radio Magetan Indah

Magetan- Upaya Bupati Magetan, Dr.Drs.H.Suprawoto, SH.M.Si menyapa warga Magetan salah satunya yaitu dengan melakukan dialog interaktif siaran langsung di studio LPPL Radio Magetan Indah pada, Kamis (01/11).

Sebelum melakukan dialog interaktif melalui radio, Bupati Magetan yang telah dilantik sejak 24 September 2018 tersebut berbincang-bincang bersama jajaran stafDinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan guna membahas seputaran tugas serta fungsi adanya LPPL Radio Magetan Indah serta gambaran perkembangan radio kedepannya.

Melalui Frekuensi 104.9 FMBupati Magetan membuka bahasan undang-undang (UU) penyiaran radio tentang kategori radio yang terdiri dari radio swasta, radio publik serta radio komunitas. Mengerucut pada bahasan radio publik, Dr.Drs.H.Suprawoto, SH.M.Si menjelaskan bahwa fungsi radio public, digunakan untuk kepentingan publik dari sisi progam acara serta sebagai wadah aspirasi dan hiburan masyarakat khususnya bagi masyarakat Kabupaten Magetan.

Dr.Drs.H.Suprawoto, SH.M.Si yang juga menjabat sebagai Pembina Asosiasi LPPL Jawa Timur juga berharap pada LPPL Radio Magetan Indah harus mempunyai ciri khas tersendiri dan bisa streaming. Bupati Magetan  juga menegaskan bahwa dijaman era 4.0 atau era digital, kebanyakan radio saat ini sudah tutupatau mati namun untuk radio publik tidak boleh mati karena dibiayai oleh APBD, disamping radio adalah media informasi yang memiliki keunikan yakni fleksibel karena bisa dijadikan sarana hiburan lain dalam beraktifitas yang dinikmati hanya dengan indra pendengaran. Diakhir kunjungan ke Radio Magetan Indah, Bapak Bupati Magetan menyempatkan waktu sejenak untuk menyaksikan pertandingan voli. (Ay/Wan)

  • Bupati Magetan melakukan siaran langsung di Studio LPPL Radio Magetan Indah
  • Bupati Magetan melakukan siaran langsung di Studio LPPL Radio Magetan Indah
  • Bupati Magetan melakukan siaran langsung di Studio LPPL Radio Magetan Indah
  • Bupati Magetan menyempatkan waktu sejenak untuk menyaksikan pertandingan voli.