SOSIALISASI , E- PURCHASING, E- KATALOG PEMKAB MAGETAN

Pemberlakuan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang pengadaan Barang / jasa perlu mendapatkan perhatian semua pihak diantarannya tujuan pengadaan pekerjaan terintergrasi Perencanaan, Pengadaan , Konsolidasi , Swakelola, repeat order , E Purchasing, e Katalog dan lain sebagainya.

Untuk mendalami Peraturaturan Presiden tersebut Pemkab Magetan mengadakan Sosialisasi  , E- Purchasing, E- Katalog ( rabu 8/8/18) bertempat di Ruang Ki Mageti Pemkab Magetan. Dengan peserta dari semua OPD yang ada di Magetan .

Sosialisasi dibuka Oleh Sekwilda Kab. Magetan dan dalam hal ini diwakili oleh Asiisten  II Pemkap Magetan Drs. Suko Winardi  dalam sambutannya menyampaikan Sosialisasi ini dapat memberikan penjelasan akan proses E-Katalog dan E- Purchasing nasional maupun Katog daerah yang berkaitan dengan peraturan yang berlaku dimana Kelebihan Pengadaan barang dan jasa melalui E- catalog akanj lebih cepat  lebih mudah , akutabebel dan memiliki banyak pilihan .

Sosialisasi dilaksanakan  dengan mengambil  Narasumber dari LKPP  Jakarta dan dari Ayoo Klik Com

lebih Lanjut  Drs Sukowinardi  meninta kepada semua Pesrta untuk mengikuti sosialisasi ini dengan tuntas sehingga Peraturan Presiden No 16 Tahun 2018 dapat diterapkan di Instansi masiing masing.(LUD)

  • Drs. Suko winardi
  • Para Pesrta Sosialisasi
  • Penyerahan Cibera Mata