Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke 46

   Magetan-HKG-PKK diselenggarakan  oleh PKK Kabupaten Magetan bertempat di lapangan Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan mengambil tema Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan untuk Wujudkan Indonesai Damai, dilaksanakan pada kamis, (19/7).

   Dalam kesempatan ini Bupati Magetan, DR.Drs.H.Sumantri, MM menjelaskan upaya untuk meningkatkan kwalitas kehidupan keluarga, bahwa keluarga merupakan sendi dasar kehidupan masyarakat. Salah satu kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK adalah meningkatkan pelayanan kesehatan, sesuai kebutuhan nasyarakat, terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan khusunya peran ibu-ibu dalam mengendalikan keluarga yang sehat dan sejahtera.

     Keberhasilan PKK tidak akan lepas dari peran semua pihak, Kepala Desa, Lintas Sektoral, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakt, termsuk Kader PKK yang senantiasa menjadi motor penggerak partisipasi masyarakat, dalam mengimplementasikan 10 program pokok PKK, melalui kegiatan pemberdayaan perempuan dan pengentasan kemiskinan. (Wan)

  • Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke 46
  • Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke 46