Sambang Desa I Tahun 2018 Terpadu Dengan Bulan Bhakti Gotong-Royong ke XV

          Magetan-Acara Sambang Desa untuk memujudkan kebersamaan dalam membangun magetan yang dipadukan dengan Giat Bulan Gotong-Royong Masyarakat ke XV, di selenggaran di Desa Pingkuk Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan pada kamis, (19/7). Bhakti Gotong-Royong kali ini mengambil tema Dengan Bergemanya Semangat Bulan BHAKTI Gotong-Royong Masyarakat ke XV, kita Perkuat Jiwa Gotong-Royong, Solidaritas Sosial dan Transparansi demi Magetan yang Lebih Maju Mandiri dan Sejahtera.

         Bupati Magetan, DR.Drs.H.Sumantri, MM menitipkan harapan kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah, untuk senantiasa berupaya keras dalam meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah desa. Walaupun mengelola anggaran besar yang mencapai miliaran rupiah, agar tidak terjebak dengan permasalahan hukum.

            Kegiatan Bulan Bhakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM), upaya untuk menggelorakan semangat gotong-royong dan peran aktif masyarakat, dalam pembangunan yang berlandaskan ke-swadayaan. Seiring dengan diberlakukannya Undang-Undang Desa yang bertujuan mewujudkan desa yang maju, mandiri dan sejahtera, maka dengan semakin kompleksnya kewenangan yang diberikan kepada desa, serta dibarengi dengan penggelontoran dana desa yang sangat fantastis, menjadikan desa semakin membutuhkan SDM yang handal. (Wan)

 

  • Sambang Desa I Tahun 2018 Terpadu Dengan Bulan Bhakti Gotong-Royong ke XV
  • Sambang Desa I Tahun 2018 Terpadu Dengan Bulan Bhakti Gotong-Royong ke XV