PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN PNS PURNA TUGAS DI LINGKUNGAN PEMKAB MAGETRAN TAHUN 2018

Purna Tugas adalah masa dimana seorang PNS tidak bertugas lagi karena masa tugasnya telah berakhir, sekaligus masa penghargaan atas kinerja dan dedikasi selama bertugas.

125 orang di lingkup pemerintah Kabupaten Magetan mengikuti pelatihan kewirausahaan PNS Purna Tugas di Gedung Korpri Kabupaten Magetan Kamis (8/3/2018) .

Asisten III Sekdakab Magetan Ir. Rahmad Edy menyampaikan sambutan Bupati Magetan antara lain Kesiapan Purna Tugas adalah hal penting yang harus dimiliki PNS untuk mengisi aktivitas dan kegiatan dan pada kenyataannya peran masing-masing PNS memiliki orientasi peran masing-masing dengan tujuan yang berbeda sehingga setiap orang dalam menghadapi pensiun tentunya berbeda pula.

Drs. Suko winardi Kepala BKD Kabupaten Magetan selaku Panitia Penyelenggara menyampaikan bahwa Pelatihan ini dikuti bagi PNS Yang Purna Tugas di Tahun 2018 dan dilaksanakan pada tanggal 8 s/d 10 Maret 2018 adapun Pelaksanaan Pelatihan mengundang beberapa narasumber antara lan dari Konsultan malang, dari kesehatan dan dari Perkebunan Kabupaten Magetan.

Hadir dalam acara ini Para Kepala Badan /Dinas dan Camat yang di SKPD Nya terdapat  Peserta Pelatihan Kewirausahaan PNS Pra Purna Tugas.(LUD)

  • Drs. Sukowinardi BKD Magetan
  • Peserta Pelatihan