Meet and GREET RELAWAN TIK SEJAWA TIMUR DI DS. JABUNG KABUPATEN MAGETAN

Untuk mengatasi masalah media penyebar hoax dan bahaya informasi provokatif, Relawan TIK Sejawa Timur berrsama  pemerintah . mengadadakan meet and Greet di Ds Jabung Kabupaten Magetan.Sabtu 29 Juli 2017.

Dalam acara Meet and Greet telah diadakan berbagai kegiatan antara lain seminar tentang waspada bahaya informasi provokatif dan deklarasi anti hoax yang dihadiri dari Kementerian Kominfo, Dinas Kominfo Provinsi dan juga dari Polres Magetan .

Seminar tentang waspada bahaya informasi provokatif dan deklarasi anti hoax dibuka  Oleh Bupati Magetan diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomikeuangan dan pembangunan Agung Lewis . dan dalam sambutannya antara lain Bupati menyampaikan Informasi Hoax, menjadi Semacam Bola Liar yang sulit dikendalikan, dan cenderung provokatif serta mengesampingkan etika dalam pemberitaan untuk itu Peran Relawan TIK sangat diharapkan untuk membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan Pemanfaatan Internet secara Sehat dan Aman .

meet and Greet juga diadakan deklarasi Anti Hoax yang ditanda dengan pembubuhan tanda tangan  dari Seluruh Peserta maupun undangan yang hadir.

Disisi lain Ketua Relawan Teknologi informasi dan komunikasi se Jawa timur  Novianto Puji Raharjo  dalam laporan mengatakan bahwa kegiatan ini  baru di adakan pertama kali di Magetan dan selanjutnya akan diadakan setiap setahun sekali  di kota mapun kabupaten se jawa timur sehingga Pemanfaat Teknologi yang Sehat dan aman bisa langsung diterima di Masyarakat. (LUD)

  • Agung Lewis Mewakili Bupati Magretan Pembukaan Meet and Greet
  • Kesenian Reog Jabung
  • Undangan Meet and Greet

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.
CAPTCHA
This question is for testing whether or not you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.

Share Everywhere