IPNU dan IPPNU Lembeyan Magetan Gelar Do’a Bersama. Ini Alasannya

Magetan.Suarakumandang.com-Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar NU (IPNU) kecamatan Lembeyan menggelar acara Do’a bersama dan seminar motivasi menjelang di adakannya UN (ujian nasional) Bertemakan “Antara cita-citamu dan cintamu “.digelar  di kantor Majlis Wakil Cabang (MWC) NU kecamatan Lembeyan.

Ndita Angga Selaku Ketua IPNU Kecamatan Lembeyan mengatakan, pihaknya menggelar acara doa dan istighozah bersama para kiyai ini berharap Ujian Nasional (UN) lulus 100 persen.”Acara ini semoga menjadikan jalan kemudahan bagi mereka yang nanti menempuh UN agar berhasil 100 persen lulus dan apa yang telah mereka cita-citakan bisa terwujud.”ujarnya.Selasa, (28/03/2017).

“ Peserta dari seluruh sekolah SLTP dan SLTA di dominasi kelas 9 (SLTP) dan 12 (SLTA). Peserta tidak hanya dihadiri dari sekolah yang ada di Kabupaten Magetan, akan tetapi juga dihadiri dari luar Kabupaten Magetan,” katanya.

Senada yang dikatakan Ndita Angga , Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kecamatan Lembeyan Novi Wiji Lestari  menuturkan, pemotivasian ini penting bagi siswa-siswi yang akan ujian.”Motivasi ini merupakan alat penggugah niat mereka meraih cita-citanya,”paparnya.

“Kami tidak hanya memberi motivasi belajar, akan tetapi  juga memberikan pengarahan kepada mereka dalam hal berkendara di jalan yang baik dan benar yang di sampaikan langsung dari petugas polisi,”ucapnya.

Di jelaskan, dalam acara ini petugas polisi juga memberi sosialisasi terkait kelulusan anak sekolah yang mana ketika lulus tidak di perbolehkan konfoi di jalan, coret-coret dan lain sebagainya.

“Kami atas nama pengurus PAC.IPNU dan IPPNU Kecamatan Lembeyan berharap dengan seminar ini tertanam rasa tanggung jawab atas diri mereka masing-masing. Pelajar masa kini memang kekinian, tetapi etika dan moral dan mawas diri tetap nomor satu dalam melangkah menuju kesuksesan,”pungkasnya.Mohamad.

Kirim komentar

HTML terbatas

  • Tag HTML yang dibolehkan: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.
CAPTCHA
This question is for testing whether or not you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
11 + 4 =
Pecahkan soal matematika sederhana berikut. Cth. untuk 1+3, masukkan 4.