Soal Pengeboran Panas Bumi di Gunung Lawu, Pangayoman Akan Tanyakan Ke ESDM.RI

Magetan.Suarakumandang.com- Mendengar kabar akan ada rencana pemerintah untuk mengeksplorasi tenaga panas bumi di Gunung Lawu, Pangayoman Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Magetan akan berkonsultasi dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM.RI).Senin, (20/03/2017).

“Soal panas bumi di Magetan hal yang baru, dan kami belum tahu pasti, Insya Alloh bulan depan kami akan konsultasi dengan Kementerian ESDM.RI,”ujar Pangoyaman anggota DPRD yang diberangkat dari partai Demokrat.

Dijelaskan, kedatangan Pangoyaman ke kementrian ESDM akan mengikut sertakan ESDA pemerintah Kabupaten Magetan, dan rencana bulan depan ini,”katanya.

“Konsulatasi kami dengan Kementerian ESDM.RI akan meminta kejelasaan tentang lokasi pengeboran panas bumi dan kami juga ingin tahu persis dampak eksplorasi tenaga panas bumi di Gunung Lawu,”terangnya.Cahyo.

Kirim komentar

Kode bahasa komentar.

HTML terbatas

  • Tag HTML yang dibolehkan: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.