AWALI MASA TUGAS, Pj. BUPATI MAGETAN AMBIL APEL

Setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Timur pada Jumat (3/8/2018) lalu di Gedung Grahadi, Dr.Gatot Gunarso,MM,M.Hum mengawali masa tugasnya sebagai Pj. Bupati Magetan dengan mengambil apel di Sekretariat Daerah pada hari Selasa (7/8/2018). Segenap kepala OPD, pejabat eselon dan karyawan-karyawati lingkup Sekretariat Daerah mengikuti apel sekaligus perkenalan tersebut dengan khidmat.

Dr. Gatot Gunarso, M.M, M.Hum menyampaikan roda pemerintahan di kabupaten Magetan harus terus berjalan. Program pemerintahan yang telah direncanakan sebelumnya juga harus tetap dilaksanakan. Oleh karena itu Pj. Bupati berharap kerjasama yang solid dari seluruh pihak dalam mengemban amanah dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Magetan.sampai Bupatih terpilih dilantik

Hal pokok yang menjadi perhatian antara lain fokus pada pelayanan publik kepada masyakat agar tetap berjalan lancar. Selain itu agenda kegiatan yang harus segera dipersiapkan adalah menyongsong peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan RI.

Setelah apel pagi, Pj. Bupati Magetan akan menggelar rapat staf dengan segenap pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan.

Pada Kesempatan ini Pj. Bupati Magetan Dr. Gatot Gunarso, M.M, M.Hum menekankan

  1. Bidang Pemerintahan umum
  • Roda Pemerintahan harus Terus tetap berjalan sampai Bupati terpilih dilantik.
  • Melanjutkan Program Pemerintahan yang sudah direncakan di Magetan
  • Mempertahankan WTP
  1. Bidang Perencanaan
  • Agar Menyiapkan bahan RPJMD yang lebih berkwalitas
  1. Bidang Pembangunan
  • Realisasi Fisik dan Keuangan yang masih rendah dari target 56%

Setelah rapat staf dilanjutkan Ramah Tamah dengan para Pimpinan OPD di Lingkup Kabupaten Magetan ( Bag. Humas & Protokol / LUD)

 

  • Pj. Bupati Pimipin Apel Pagi
  • Para Peserta Apel