Anggota Sat Lantas Polres Magetan Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Dipublikasikan, Maret 7, 2018

tribratanews.polresmagetan.com. Bertempat  di Gedung Tribrata Mapolda Jatim dilaksanakan pemberian penghargaan  oleh Kapolda Jatim Irjenpol Drs Machfud Arifin SH kepada 12 anggota Polri di wilayah Jawa Timur, Rabu (7/3)

Kegiatan yang dilaksanakan hari Selasa (6/3) kemarin  penghargaan diberikan kepada anggota yang meraih prestasi dalam kinerjanya untuk menunjang kemajuan dan inovasi pelayanan masyarakat.

Dari 12 anggota yang diberi penghargaan tersebut, salah satunya adalah  anggota Satlantas Polres Magetan Aiptu Gunawan Nurhadi adalah unit pelayanan Samsat Satlantas Polres Magetan yang setiap hari setelah jam pelayanan melaksanakan giat Dikmas di Masjid Pondok Pesantren TPA secara aktif.

Aiptu Gunawan Nurhadi adalah sosok anggota yang sederhana dalam kesehariannya akan tetapi setiap dalam melaksanakan tugas selalu tertib dan disiplin

Menonjol dalam bidang keagamaan hal ini hampak dari aktifitas kesehariannya selesai melaksanakan tugas tugas Kepolisian waktu sore hari diluar jam Dinasnya rutin melakukan dikmas ke TPA sambil mengajar mengaji dan pada saat sholat Jumat selalu menjadi Khotib Jumat.

Sebelum menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Aiptu Gunawan Nurhadi juga telah menerima Penghargaan dari Kapolres Magetan AKBP Muslimin, S.I.K. atas prestasi dan dedikasinya tersebut , Kapolres sangat bangga atas prestasi yang dilakukan anggotanya tersebut.

Kapolres Magetan AKBP Muslimin, S.I.K menyampaikan bahwa pemberian penghargaan yang saya berikan maupun yang diberikan oleh Kapolda Jatim kepada Aiptu Gunawan Nurhadi  hendaknya menjadikan motivasi dan penyemangat bagi anggota lainnya, karena sesuai janji pimpinan bahwa setiap anggota yang berprestasi akan mendapat penghargaan, sementara bagi yang melakukan kesalahan dalam bertugas juga akan mendapatkan hukuman sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan, “ ujar Kapolres. (Humas Polres Magetan)