Wajib Pajak Lebih Dimanjakan Dengan Hadirnya Pelayanan Samsat Payment Point yang Beroperasi Malam

Dipublikasikan, Maret 1, 2018

tribratanews.polresmagetan.com. BERITA MAGETAN. Berbagai macam cara yang dilakukan oleh Samsat Magetan, guna memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor pada malam hari. Samsat Payment Point di buka di Kantor UPTD Kabupaten Magetan yang terletak di Jalan Mayjeng Sungkono Magetan.

Kanit Regident Samsat Magetan, IPDA Nanang Cahyono mengatakan dengan adanya Samsat Payment Point ini, diharapkan masyarakat mempunyai banyak pilihan ketika hendak membayar pajak kendaraannya. Apakah mau membayar pada siang hari ataupun malam hari.

Proses pembayaran pajak kendaraan di Samsat Payment Point ini sama dengan di kantor Samsat induk. Sistem pelayanannya mengikuti nomor antrian, yang datang lebih awal maka dialah yang akan mendapatkan pelayanan paling awal, begitu seterusnya. Tampak seorang petugas Samsat Payment Point Brigadir Tito, melayani wajib pajak kendaraan. Kamis (01/03).

“Dengan Samsat Payment Point, masyarakat bisa merasakan pelayanan yang prima dari Samsat Polres Magetan, karena lebih dekat, lebih cepat juga lebih hemat waktunya,” tegas Nanang. Menurutnya terobosan pelayanan ini dilakukan bertujuan agar masyarakat mendapat banyak kemudahan dalam membayar pajak kendaraan. (SATLANTAS)